Obat Tradisional Kanker Kolorektal

Posted by HADI Jumat, 20 Maret 2015 0 komentar

Obat Tradisional Kanker Kolorektal

Kanker Kolorektal

Obat Tradisional Kanker Kolorektal
Kanker kolorektral (Kolon Dan Rektum) merupakan kanker yang menyerang usus besar dan rektum, penyakit ini adalah kanker yang ber peringkat 2 yang mematikan. Usus besar adalah bagian dari sistem pencernaan, sebagaimana kita tahu sistem pencernaan di mulai dari mulut, lalu kerongkongan, lambing, usus halus, usus besar, rektum dan terakhir dubur. Usus besar terdiri dari kolon dan rektum. Kolon atau usu besar adalah bagian usu sesudah usu halus, terdiri dari kolon sebelah kanan, kolon sebelah tengah atas serta kolon sebelah kiri. Setelah kolon barulah rektum yanag merupakan saluran di atas dubur. Bagian kolon yang berhubungan dengan usus halus disebut caecum, sedangkan bagian kolon yang berhubungan dengan rektum disebut kolon sigmoid,

Kanker ialah penyakit pertumbuhan sel yang bersifat ganas, bisa mengenai organ apa saja di tubuh manusia, bila menyerag di kolon, maka di sebut kanker kolon, bila mengenai rektum,maka disebut kanker rektum. Bila mengenai kolon dan rektum maka di sebut kanker kolorektal. Penyebab serta faktor resikonya: Hingga saat ini belum di ketahui dengan pasti apa penyebab terjadinya kanker kolorektal namun terdapat beberapa faktor risiko yang menyebabkan seseorang akan rentan terkena kanker kolorektal yaitu:
  • Riwayat kanker kolorektal pada keluarga
  • Pernah menderita penyakit sejenis
  • Polip Kolorektal
  • Radang usus besar
  • Kelainan genetik
  • Merokok
  • Usia
  • Diet

 Cara alami dan aman dengan menggunakan obat tradisional ace maxs sebagai pengobatannnya

Obat Tradisional Kanker Kolorektal Jika anda sudah bosan dengan terapi dan obat - obatan medis yang tak kunjung ada hasilnya, apa salahnya jika anda mencoba obat tradisional yang terbuat dari bahan alam yaitu dari daun sirsak dan juga kulit manggis sebagai solusi pengobatan untuk penyakit kanker kolorektal yang anda derita dan obat ini juga mempunyai manfaat untuk mengobatai berbagai macam penyakit karena obat multikhasiat sehingga bisa mengobati penyakit stroke, jantung koroner, gondok beracun, fistula ani dan lain - lain.

Obat tradisional kanker olorektal ace maxs ini di tahun 2015 sudah merubah kemasannya, namun untuk khasiat dan juga manfaatnya masih sama seperti yang dulu. Obat tradisional ace maxs ini terbuat dari bahan utamanya yaitu daun sirsak dan kulit manggis. Yang di mana daun sirsak dan kulit manggis itu bahan alami yang terbuat dari alam, daun sirsak di jadikan sebagai obat dalam mengatasi berbagai macam penyakit termasuk untuk mengobati kanker kolorektal bukan tanpa sebab karena daun sirsak merupakan obat kista dan kanker dengan khasiat yang lebih baik dari pada kemoterapi, tetapi faktanya di sembunyikan bertahun - tahun, dikutip dari sebuah forum dan thread daun sirsak ini telah di kunjungi oleh puluhan ribu orang, karena telah banyak yang membuktikan khasiatnya apalagi sudah ada buku tentang "khasiat daun sirsak" karya juwita ratnasi lulusan pasca sarjana IPB yang meraih penghargaan untuk kategori obat tradisional dari forum sarjana award. dan lina merdiana.

Tidak hanya itu kulit manggisnya pun tidak kalah luar biasanya dengan daun sirsak karena kulit manggis mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi, yang membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis / pemusnahan sel kanker. selain itu, Sifat kulit manggis yang antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga dapat dijadikan sebagai obat kemoterapi dan mengurangi dampak dari kemoterapi.contoh - contoh kanker yang dapat di obati oleh antioksidan yang terdapat pada kulit manggis:  kanker lambung, kanker paru-paru, , kanker hati, kanker payudara, kanker darah, dan kanker usus besar (kolon).

Untuk anda yang akan memesan obat ace maxs ini kami harapkan untuk mencantumkan kode obat ace maxs ini yaitu ( CR ). supaya kami tahu bahwa anda memesan obat ace maxs ini berdasarkan informasi dan juga memsan obat ace maxs ini dari blog kami. Dan kami memiliki sistem penjualan kirim barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda transfer, tetapi syarat dan ketentuannya berlaku.

Obat Tradisional Kanker Kolorektal
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Kanker Kolorektal
Ditulis oleh HADI
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktradisional32.blogspot.com/2015/03/obat-tradisional-kanker-kolorektal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Email | Copyright of Apotik Tradisional Sirsak Manggis.